SINETRON: FATHIYAH SEASON 2 - Sinopsis Global & Sinopsis Episode 1 ~ 29

blogger templates



Cast:
Aryani Fitriana; Evan Sanders; Gracia Indri; Dinda , Dll


Sinopsis Global

Seorang remaja putri yang lugu, baik hati, dikucilkan oleh orang-orang di hutan tempat tinggalnya karena dianggap berbeda. Ia dianggap tidak mengetahui aturan karena tidak mempunyai ayah dan ibu yang mendidiknya. Oleh karena itu is sedih dan ingin tahu siapa ayah ibunya. Saat ia sedang berdoa sambil menatap langit, tiba-tiba sebuah botol turun dari langit. Botol itu sebenarnya botol yang dibuang oleh FAHRI (Evan Sanders), pemuda keren dan kaya raya yang sedang bermain parasut di hutan tempat tinggalnya.

Remaja Putri ini menganggap botol tersebut merupakan botol keramat yang dapat membantu menemukan siapa orang tuanya sehingga ia selalu membawa botol tersebut.  Tanpa sengaja, ia  malah bertemu dengan FAHRI yang tersangkut di dahan pohon. Pada  pertemuan pertama mereka langsung bertengkar sehingga ia pergi dengan membawa botol yang ternyata berisi cincin dari AMANDA (Dinda Kanya Dewi), kekasih FAHRI yang berwatak angkuh dan sombong.  Kemudian ia bertemu dengan lima orang anak, DEDEN (Ezel), OHAN (Syahfiqar), OGENG (Dareen), PEPI (Rendy Asmara) dan NONI (Quinlin) ketika menolong mereka yang hampir jatuh ke dalam jurang. Karena telah menyelamatkan mereka, NONI memberinya nama “FATHIYAH” (Aryani Fitriana).  FATHIYAH kemudian mengantar DEDEN CS pulang ke desa. Setibanya di desa, FATHIYAH membuat  kerusuhan di sebuah acara pernikahan JURAGAN DIDIN, ayah kelima anak itu. JURAGAN DIDIN meninggal karena serangan jantung. MAURA (istri baru Juragan Didin) dan ibunya geram saat tahu bahwa harta warisan JURAGAN DIDIN baru bisa mereka dapat setelah DEDEN CS berusia 21 tahun.

MAURA (Gracia Indri) dan RENI (Yurike Prastike) ternyata memperlakukan DEDEN CS dengan tidak baik. FATHIYAH dan DEDEN CS memutuskan pergi ke Jakarta untuk mencari ibu kandung DEDEN CS. Di Jakarta, FATHIYAH dan DEDEN CS bertemu NENEK SALIHA (Marina SS), nenek baik hati dan kaya raya yang ternyata merupakan nenek FAHRI. NENEK SALIHA kaget melihat FATHIYAH  karena wajahnya sangat mirip dengan wajah anak perempuannya yang telah meninggal. NENEK SALIHA lantas mengajak FATHIYAH dan DEDEN CS tinggal di rumahnya. FAHRI yang mengetahui itu, kesal. Keadaan bertambah rumit ketika MAURA dan RENI juga tinggal disana. Bagaimanakah petualangan hidup FATHIYAH selanjutnya?

Episode 01, Senin, 22 Oktober 2012

Saat CEMONG sedang berdoa sambil menatap langit, tiba-tiba sebuah botol turun dari langit. Botol itu sebenarnya botol yang dibuang oleh FAHRI, (25 tahun, keren, kaya raya, pengusaha muda, tabiatnya cuek dan emosian) yang sedang berada di helikopter yang tengah terbang diatas hutan tempat CEMONG tinggal. CEMONG menganggap botol itu botol keramat yang bisa mengantarkannya menemukan orang tuanya. CEMONG membawa botol itu kemana-mana. Tak sengaja, CEMONG malah bertemu dengan FAHRI yang terjun dengan parasut. Di pertemuan pertama, mereka langsung bertengkar. FAHRI terjatuh ke lubang ular tapi CEMONG tak mau membantunya.

Episode 02, Selasa, 23 Oktober 2012

CEMONG berniat mengantar DEDEN pulang ke desa. Tapi FATHIYAH malah tidak sengaja bertemu FAHRI lagi. Kali ini FAHRI terjebak dalam lumpur hisap. FATHIYAH dan DEDEN tiba didesa. FATHIYAH malah bikin rusuh di acara pernikahan JURAGAN DIDIN, seorang duda kaya, 50 tahun, ayah DEDEN.

Episode 03, Rabu, 24 Oktober 2012

Begitu sampai di jakarta, tanpa diduga fathiyah sampai di kantor fahri. Fahri yang masih menginginkan cincin segera ngejar fathiyah hingga mereka bertengkar. Fathiyah berusaha sembunyi dari fahri, tapi dia malah kebawa mobil fahri sampai di rumah fahri. Fathiyah dan anak-anak yang ketakutan pun nurut ketika diperintah macam-macam sama reni dan maura. Karena kecapean, noni jadi sakit demam. Reni dan maura tidak mau ngurus noni. Fathiyah dan anak lainnya memutuskan membawa noni ke rumah sakit.

Episode 04, Kamis, 25 Oktober 2012


Mobil AMANDA keserempet Bajaj yang sedang dikendarai oleh MAURA. AMANDA geram dan langsung mengejarnya. AMANDA lalu memaksa MAURA mengganti kerugian. MAURA yang tidak punya uang, langsung melarikan diri. AMANDA kesal sekali. FAHRI yang sudah luar biasa kesal dengan tingkah FATHIYAH, berniat membawa FATHIYAH ke kantor Polisi. SALIHA berusaha mencegah, tapi FAHRI terus menyeret FATHIYAH


Episode 05, Jumat, 26 Oktober 2012

FAHRI terus berusaha mendapatkan cincin AMANDA kembali dari FATHIYAH. FAHRI kaget saat melihat cincin itu ada ditangan FATHIYAH. FAHRI berusaha mengambilnya saat FATHIYAH tidur.  Tapi FATHIYAH terbangun dan ngamuk. FAHRI lalu mengambil botol FATHIYAH dan mengancam, akan membuang botol itu jika FATHIYAH tak menyerahkan cincinnya.

 Episode 06, Sabtu, 27 Oktober 2012
RAYA dan DEDEN CS membantu FATHIYAH mencari orang tuanya. Tapi tentu saja mereka tak bisa menemukan orang tua FATHIYAH hanya dengan berbekal sebuah botol. FAHRI yang tahu FATHIYAH mencari orang tuanya, lantas memanfaatkan hal itu. FAHRI mengajak FATHIYAH untuk bertemu orang tuanya. FATHIYAH akhirnya menjanjikan akan memberikan cincin ke FAHRI kalau FAHRI berhasil mempertemukan dirinya dengan ayah ibunya.

Episode 07, Minggu, 28 Oktober 2012


NENEK SALIHA kaget mendengar MAURA dan RENI yang mengaku tahu siapa orang tua FATHIYAH. Tapi NENEK SALIHA tak percaya begitu saja, apalagi setelah MAURA dan RENI meminta uang pada SALIHA. Sementara itu, ternyata banyak orang berdatangan ke rumah NENEK SALIHA dan mengaku sebagai orang tua FATHIYAH. FATHIYAH dan NENEK SALIHA kebingungan

Episode 08, Senin, 29 Oktober 2012

AMANDA, MAURA dan RENI senang karena bisa menyekap  FATIYAH di dalam GOA. Tapi ternyata mereka bertiga sama-sama telah mempersiapkan perangkap. MAURA dan RENI terkena perangkap di lobang kalajengking yang dibuat AMANDA, sementara AMANDA sendiri terjebak dililit akar pohon perangkap RENI dan MAURA. AMANDA berhasil lepas dari perangkap buatan MAURA namun badan AMANDA malah mental hingga masuk kejebakannya sendiri

Episode 09, Selasa, 30 Oktober 2012


Saat FATHIYAH hampir putus asa, tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang. FATHIYAH menoleh, dan kaget melihat ada perempuan yang berpakaian seperti dirinya dan juga ngomong kebolak-balik. AMANDA (RAPIYAH) kemudian mengajak FATHIYAH ke hutan, dengan alasan bapak FATHIYAH sakit. Padahal AMANDA ingin menyingkirkan FATHIYAH


Episode 10, Rabu, 31 Oktober 2012

NENEK meminta FATHIYAH urus perusahaannya, FATHIYAH mengangguk dan setuju. Namun MAURA dan RENI menawarkan diri membantu FATHIYAH untuk mengurus perusahaan. FATHIYAH malah menolak dan lebih memilih untuk dibantu oleh para krucil, ANAK-ANAK JURAGAN. Hal ini membuat MAURA  menjadi sangat kesal.

Episode 11, Kamis, 01 November 2012

NINGSIH dan MAURA dengan cerdik bisa memperdaya para Penjaga sehingga mereka bisa terlepas dari kerangkeng. Tetapi NINGSIH dan MAURA malah nyasar karena dikejar-kejar penjaga. Sementara itu, FATHIYAH dan teman-temannya sudah bisa lari keluar dari laboratorium...tetapi sampai akhirnya FATHIYAH tersadar bahwa NINGSIH dan MAURA ternyata tertinggal di dalam laboratorium


Episode 12, Jumat, 02 November 2012

Maura akhirnya menunjukkan foto nenek saliha bersama anaknya yang wajahnya mirip dengan fathiyah. Maura manas-manasin fahri untuk mengusir fathiyah dari rumah itu. Tapi fahri menolak, malah dia yang memutuskan untuk pergi dari rumah nenek saliha. Semua shock melihat fahri mau didorong oleh panglima raja hutan. Maura mendorong amanda supaya menyerahkan diri, tapi amanda nggak mau. Akhirnya mereka malah dorong-dorongan. Reni memisahkan mereka, tapi yang ada mereka semua malah nggak sengaja menubruk panglima raja hutan dan fahri.

Episode 16, Rabu, 07 November 2012

FATHIYAH pulang untuk merawat NENEK SALIHA yang sedang sakit, sampai pagi. PELAYAN yang kemarin datang, akhirnya muncul dengan membawa sepatu kaca. Dia  menanyakan soal FATHIYAH yang waktu itu pernah memakai sepatu kaca. FATHIYAH pun muncul. Namun, tiba-tiba MAURA juga muncul dengan pake baju yang sama dengan FATHIYAH, dia malah ngaku-ngaku sebagai FATHIYAH. FATHIYAH dan MAURA pun sama-sama mencoba sepatu kaca tersebut 


Episode 17, Kamis, 08 November 2012
Fathiyah turun dari mobil Fahri dan menyeret pemilik travel keluar dari mobil. Tapi yang ada malah fathiyah yang dibekuk oleh bodyguard. Pemilik travel lantas mengancam Fahri agar menjauh dan tidak mengikutinya. Pemilik travel mau kabur bersama kedua bodyguard-nya. Fathiyah geram, mau mencegah mereka tetapi ditahan maura. Akhirnya mereka malah terjebak di dalam ruko yang sengaja dibakar oleh pemilik travel.


Episode 18, Jumat, 09 November 2012
TOYIB sudah kembali ke Padepokan, lalu DIVA menyerahkan kitab sakti ke TOYIB dan bilang bahwa mereka semua bergantung pada TOYIB dan TOYIB harus secepatnya mempelajari isi kitab agar bisa menggantikan posisi ABAH GURU dalam formasi 3 PENDEKAR. MAK DINAR tetep tidak suka jika TOYIB menjadi JAGOAN SILAT, MAK DINAR pun berniat mencegah TOYIB, namun tiba-tiba GAGAK HITAM hinggap di tanah depan MAK DINAR, MAK DINAR shock dan langsung menghentikan langkahnya.


Episode 22, Selasa, 13 November 2012
RAMADHAN tidak sengaja melihat NENEK SALIHA. Saat itulah RAMADHAN mendengar NENEK SALIHA dia mencari FATHIYAH. RAMADHAN kaget dan curiga apa betul FATHIYAH anaknya, tapi RAMADHAN juga ragu karena yang dia tahu, anaknya meninggal saat baru lahir. FAHRI dan MAURA mencari FATHIYAH di rumah ZULEHA. FAHRI minta FATHIYAh pulang ke Jakarta, tapi FATHIYAH menolak. Dia memilih tinggal bersama RAMADHAN. FAHRI pun terpaksa tinggal di kampung itu karena dia dilarang pulang ke rumah oleh NENEK SALIHA kalau tidak bisa membawa FATHIYAH pulang. 

Episode 23, Rabu, 14 November 2012
FATHIYAH yang tadinya ngamuk di mobil FAHRI karena dibawa paksa oleh FAHRI ke Jakarta, akhirnya capek sendiri dan tiduran di mobil. tiba-tiba muncul gerombolan GEJROT yang melempar petasan ke mobil FAHRI.\Tidak jauh dari situ, ada mobil NENEK SALIHA yang melintas. Mobil NENEK SALIHA yang menghindari tabrakan dengan mobil GEJROT pun jatuh ke jurang dan meledak.


Episode 25, Jumat, 16 November 2012

AMANDA dan ZULEHA yang pingsan di trotoar, akhirnya disiram oleh petugas tantib yang lewat. Begitu sadarkan diri, mereka buru-buru pulang sambil marah-marah. Sementara itu, FATHIYAH dan MAURA gak sengaja bertemu dengan NENEK SALIHA. NENEK SALIHA tampak gugup begitu bertemu mereka. Namun NENEK SALIHA dapat mengendalikan emosinya dan ia memperkenalkan diri sebagai NURMA lalu pergi


Episode 26, Sabtu, 17 November 2012

FATHIYAH dan MAURA masih mengejar-ngejar MPOK DEMPLON, AMANDA dan ZULEHA. Mereka sampai masuk ke dokter hewan hingga membuat keadaan rusuh. Saat itulah, AMANDA dan ZULEHA menyuntikkan MAURA dan FATHIYAH dengan obat bius hewan ZULEHA dan AMANDA kembali ketemu GEJROT. GEJROT kembali maksa nikah sama ZULEHA tapi AMANDA tiba-tiba ngeluarin foto RANTI-SALIHA dan menawarkan GEJROT untuk nikah sama gadis di foto itu saja


Episode 29, Selasa, 20 November 2012

RAMADHAN kebingungan kemana ZULEHA dibawa kabur oleh AMANDA. FATHIYAH yang liat itu pun menghibur dan menenangkan RAMADHAN. Suatu saat, MAURA gak sengaja ngeliat AMANDA belanja. MAURA lalu ngikutin AMANDA. MAURA terkejut melihat ada ZULEHA di gubuk hutan tempat AMANDA sembunyi. MAURA lalu berniat segera memberi tahu FATHIYAH dan yang lain soal keberadaan FATHIYAH.



Courtesy of MD Entertainment

0 Response to "SINETRON: FATHIYAH SEASON 2 - Sinopsis Global & Sinopsis Episode 1 ~ 29"

Posting Komentar